-->

Format Daftar Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik

Selamat pagi sahabat  operator sekolah dimanapun kalian  berada ... 😆

Pada  kesempatan  kali ini saya  ingin berbagi  Format Daftar Guru Pegawai Negeri Sipil  (PNS) Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik dan Daftar Guru Non Pegawai Negeri Sipil   Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik  untuk mindak lanjut Surat Pemberitahuan oleh Dinas Pendidikan.  Surat Pemberitahuan  ini mungkin berbeda, namun Format tersebut akan bermanfaat dari pada  sobat  harus  mengetik atau  membuatnya.

Isi  surat tersebut :
Menindak lanjuti  surat  dari Direktorat Jendral  Guru  dan Tenaga Kependidikan nomor : 0857/B3.4/GT/2018, tanggal 31 Januari 2018 perihal informasi Pengecekan  dan Pembaharian Data Dapodik, dengan ini dimohon agar Saudara menginformasikan   Kepada Satuan  Pendidikan TK/SD  dan SMP di  wilayah Saudara hal-hal  sebagai  berikut :
  1. Operator  Dapodik Sekolah diminta  untuk segera melakukan update data dapodik  di  Aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b  (untuk  SD  dan SMP) dan  Dapodik Paudni (untuk TK)
  2. Operator  Dapodik melakukan pemutakhiran data  Tahun Ajaran 2017/2018 semester 2 sebelum tanggal 28 februari 2018 agat tidak  ada kesalahanan saat verifikasi data untuk persiapan penerbitan Surat Keputusan (SK) Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Tahun  2018
  3. Kepala Sekolah wajib melakukan supervisi dan manajerial dalam pendataan dapodik di  sekolah dan bertanggung jawab penuh terhadap kebenaran data Dapodik
  4. Mengumpulkan data  format exel exel sebagaimana terlampir
  5. Data tersebut dikumpulkan paling lambat 01 Maret 2018 dalam  bentuk softcopy dan hardcopy ke Dinas Pendidikan

Format Daftar Guru Pegawai Negeri Sipil  (PNS) Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik

Format Data pada poin 4 tersebut adalah sebagai berikut :

Semoga  Format Daftar Guru Pegawai Negeri Sipil  (PNS) Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik dapat membantu meringankan  tugas sobat sebagai  operator sekolah.