-->

Cara Mengatasi Error Ketika Membuka Aplikasi WA

Setelah munculnya insiden di Ibukota pada tanggal  Mei 2019, berdampak buruk pada kehidupan masyarakat indonesia. Baik bagi ekonomi maupun kehidupan sehari-hari khususnya pengguna sosial media.

Setelah insiden tersebut, kominfo mengumumkan untuk membatasi akses ke beberapa sosial media seperti Whastapp dan facebook. Saya sendiri yang sering bertransaksi menggunakan Whastapp serta Facebook harus terkedala karena tidak dapat mengakses secara normal. Kita tidak dapat mengirim pesan berupa gambar atau video melalui aplikasi tersebut, kita juga tidak dapat melihat berita video dan gambar pada aplikasi tersebut. 

Namun, setelah menggunakan aplikasi tambahan  pada Android maupun Komputer aplikasi dapat terbuka secara normal. Bagaimana Cara Mengatasi Error Ketika Membuka Aplikasi WA? Simak artikel dibawah ini.

Cara Mengatasi Error Ketika Membuka Aplikasi WA

Langkah-langkah Cara Mengatasi Error Ketika Membuka Aplikasi WA pada android.

1. Instal Aplikasi Ultrasurf melalui link : Download Ultrasurf
Download Ultrasurf
Download Ultrasurf

2. Buka Aplikasi Tersebut geser tombol on.
Mengkoneksikan Aplikasi Ultrasurf

3. Tunggu hingga muncul tombol kunci dan semua aplikasi whastapp sudah bisa digunakan

Lalu untuk Personal komputer atau PC langkah-langkahnya adalah

2. Klik tombol connect
3. Ganti server sesuai dengan keinginan
4. Silahkan buka aplikasi whastapp. 

Maka aplikasi whastapp akan normal kembali

Note :
Untuk teman yang ingin bertansaksi online. Ada info selama penggunaan apliaksi tersebut ditas jangan buka aplikasi mbanking / e-banking, karena aplikasi VPN ini free akses. Jadi bisa di buka siapa saja. Pihak bank tidak bisa melacak kebobolan saldo kalau ada transaksi yang pakai server VPN karena Alamat IP adress di samarkan.

Selama pakai menggunakan apliaksi diatas  jangan transfer atau cek saldo. Setelah up load lebih aman VPN dimatikan saja. Transaksi banking bisa dilakukan pakai internet biasa jangan pakai aplikasi diatas.

Semoga tutorial Cara Mengatasi Error Ketika Membuka Aplikasi WA dapat bermanfaat. Jangan lupa klik tombol share agar dapat lebih bermanfaat.