-->

Mencari Keyword No Competition bagian 2

Langkah #2: Riset Semua Keyword Memakai Keyword Revealer

Apabila sobat akan meriset keyword menggunakan keyword revealer versi gratis maka akun sobat hanya dapat digunakan untuk meriset 3 keyword dan akan dapat digunakan setelah selang waktu 24 Jam, jadi apabila sobat mengumpulkan 30 keyword maka sobat akan  menghabiskan waktu 10 hari untuk meriset sejumlah 30 keyword tersebut.

Apakah sobat sudah menyiapkan keyword yang akan diriset jika belum barikut langkah dan caranya pada bagian pertama, silahkan membaca pada link dibawah ini :
Langkah #1

Cara Mencari Ide Keyword atau Kata Kunci

keyword revealer
keyword revealer

Tenang, sesuai dengan panduan yang telah saya pelajari dan saya juga menerapkannya dan ternyata berhasil. Solusinya sederhana sekali: gunakan disposable e-mail untuk membuat 30 akun Keyword Revealer, atau sebanyak apa pun yang Anda mau. Tenang saja, akun Anda akan aman. Keyword Revealer tidak pernah merekam IP address.


Anda bisa memakai disposable e-mail manapun yang Anda suka. Silakan lakukan pencarian di Google dengan kata kunci free disposable email. Yang paling saya rekomendasikan adalah Temp Mail. Akses melalui link ini:
http://temp-mail.org/

Perhatikan bagian yang saya beri kotak merah. Copy e-mail yang disediakan pada bagian tersebut.
TempMail
TempMail

Kemudian, akses halaman pendaftaran Keyword Revealer melalui link berikut:

https://www.keywordrevealer.com/subscription/free

Isi form dengan data sembarang. Paste e-mail dari Temp Mail.
singup keyword revealer
Pendfataran Kyword Keyword Revealer

Setelah selesai, klik tombol Create my account. Anda akan mendapatkan e-mail.

Kembali ke halaman TempMail.org, sobat akan mendapatkan email konfirmasi. Kalau e-mail konfirmasi belum muncul, refresh browser atau tekan F5.
konfirmasi email TempMail 

Buka e-mail tersebut, dan klik link aktivasi.

link aktivasi akun keyword revealer
Kini Anda sudah punya sebuah akun Keyword Revealer baru. Klik menu Tools, lalu klik Keyword Tool.

Ketik keyword pertama dari daftar pada Notepad Anda. Sebagai contoh, saya memilih keyword cara memotong rambut keriting.
Pencarian Keyword Revealer

Klik Submit, lalu tunggu proses loading selesai.

Proses loading selesai, dan Anda sudah mendapatkan banyak keyword tambahan dari keyword utama. Sekarang kita lakukan sortir. Caranya, ketik 1000 pada kotak Average Monthly Searches. Lalu klik Monthly Searches.
filter keyword revealar dengan aturan monthly searches

Kita akan mulai melakukan riset dari keyword dengan pencarian terkecil, yaitu meluruskan rambut. Keyword ini memiliki 1.000 pencarian per bulan. Artinya, keyword ini cukup populer. Dengan kata lain, keyword ini sudah memenuhi salah satu kriteria keyword yang baik.

Sekarang kita tinggal melihat tingkat persainganya. Caranya, klik Evaluate. Tunggu proses loading selesai. Setelah beberapa saat, kita bisa melihat tingkat persaingan untuk keyword meluruskan rambut.
hasil keyword revealer memotong rambut

Seperti yang bisa kita lihat, tingkat persaingan keyword ini cukup tinggi. Bisa kita lihat ke bawah, semua web di halaman pertama memiliki backlink yang cukup banyak. Akan sangat berat bagi kita untuk bisa memasuki halaman pertama untuk keyword ini.

Sekarang, coba lagi untuk keyword lainnya. Jangan berhenti sebelum Anda berhasil melakukan riset untuk semua calon keyword yang sudah Anda kumpulkan.

Kalau di antara calon keyword tersebut tidak ada yang masuk dalam kategori no competition, buka lagi halaman Wikihow dan mulailah kumpulkan 30 calon keyword bidikan yang lain. Sekali lagi, Anda juga bisa mengumpulkan calon keyword bidikan melalui Pinterest, Quora, atau Yahoo! Answers. Prosesnya sama saja.

Sebelumnya saya sudah menegaskan bahwa sebaiknya Anda hanya menggarap keyword no competition. Namun sekiranya dirasa sulit, kategori extremely low competition masih layak digarap.

Perlu diperhatikan

Terdapat kekurangan kekurangan besar Keyword Revealer apabila kita menggunakan secara gratis, yaitu cukup sering error. Berikut ini adalah tanda Keyword Revealer sedang mengalami error:

  1. Beberapa halaman memiliki backlink dengan nilai yang sama, yaitu 36116. Bukan hanya backlink, namun Page Authority dan Domain Authority juga memiliki nilai yang sama.
  2. Keyword Difficulty berkali-kali menunjukkan angka 0.

Kedua hal tersebut cukup sering terjadi. Kalau Anda mengalaminya, tidak ada yang bisa Anda lakukan. Tutuplah dulu Keyword Revealer untuk sementara waktu. Biasanya, kurang dari 24 jam sistemnya sudah kembali berjalan normal.

Untuk langkah selanjut silahkan klik link dibawah ini
Langkah #3: 

Kumpulkan Semua Keyword Potensial

Simak baik-baik dan catat apabila diperlukan agar tidak lupa, dan silahkan subscrib untuk mendapatkan informasi update artikel terbaru.