-->

Cara Mudah Membuat Website Pribadi Gratis

Cara Mudah Membuat Website Pribadi Gratis
 Cara Mudah Membuat Website Pribadi Gratis
Untuk membuat website sebenarnya bukanlah hal yang sulit, karena dengan tekat atau niat kita bisa membuat sebuah wesbsite atau blog dengan mudah. Untuk membuat website  kita tidak harus memahami dasar-dasar bahasa program yang berhubungan dengan website. Kita dapat memanfaatkan jasa pembuatan website online atau yang biasa disebut website builder.

Dengan website builder kita dapat membuat sebuah website dengan design yang kita inginkan dengan mudah dan cepat, sudah disediakan hostingnyanya dan apabila kita menginkan domain dan hosting dengan nama pribadi kita juga dapat menyewa pada penyedia jasa webhonsting.

Berikut adalah cara membuat website gratis:
cara membuat website

  1. Langkah pertama untuk membuat website  adalah Kunjungi situs penyedia Layanan pembuatan Website, dberikut ini adalah  penyedia layanan yang cukup populer di Indonesia, yaitu IDHostinger. Langsung saja kunjungi http://www.idhostinger.com/
  2. Selanjutnya klik Buat Akun. cari tombolnya di pojok kanan atas, berdekatan dengan  form login.
  3. Di halaman ini Anda diwajibkan mengisi. Nama, E-mail dan Password Anda. Isikan sesuai tempatnya.
  4. Kemudian jangan sampai tertinggal centang, pilihan Saya setuju dengan Ketentuan Penggunaan Layanan.
  5. Kemdian, kita buka Tab Baru dan masuk ke Email kita, langkah  mengaktivasi Akun kita. Langkah selanjutnya adalah mengecek email kita cek dua email baru yang dikirim oleh IDHostinger, Anda lihat saja yang pertama atau yang paling bawah.
  6. Tingal Anda klik atau salin link tersebut ke Address Bar dan klik Enter.
  7. Setelah semua tahapan selesai kita akan disuruh memilih hosting yang akan kita pakai, karen kita hanya akan Membuat Web untuk Belajar saja, maka kita Order saja yang Paket Gratis.
  8. Setelah kita memesan paket hosting kemudian kita akan diberi hadiah SubDomain. Pilih SubDomainnya ada banyak pilihan, silahkan Anda pilih salah satu. Lalu klik Buat.
  9. Perhatikan notifikasi SubDomain + Hosting Anda akan dibuat, jadi tunggu hingga muncul pemeberitahuan 'Akun telah dibuat 100%' di pojok kanan bawah.
  10. Silahkan cek website dengan  klik Lihat Hasil.
Coba juga untu membuat apk dari website yang telah dibuat tadi melalui aplikasi Wbsite Apk 2 Builder  dengan demikian para pengungjung yang sudah mengintasl file apk website kamu akan mudah mendapatkan informasi terbaru dari website yang kamu kelola.