-->

Cara Menghasilkan Dollar dari Internet

Bagaimana cara menghasilkan dollar dari internet ?

Banyak sekali berbagai metode dan cara untuk mendapatkan dollar dari internet, namun tidak semua cara yang digunakan dapat menghasilkan dollar dengan tepat. Pada artikel ini akan membahas bebera aplikasi yang beroperasi pada smartphone yang dapat menghasilkan dollar dari internet.

Sebelum mulai bekerja secara online, saya tidak pernah benar-benar mengerti mengapa perusahaan membayar individu untuk berpartisipasi dalam kegiatan seperti belanja online, membaca email (pada dasarnya, membaca iklan), menonton video, bermain game, atau menggunakan aplikasi smartphone tertentu.

Tapi persaingan online sangat ketat, setidaknya, sehingga perusahaan dan merek berlomba-lomba dan kreatif dengan bagaimana mereka menjangkau pelanggan. Alih-alih menghabiskan dolar pemasaran untuk metode periklanan tradisional, merek menjangkau konsumen dengan cara yang unik - yang sangat bagus untuk pengembang aplikasi dan web, serta individu yang ingin menghasilkan sedikit uang ekstra.
cara menghasilkan dollar dari internet

Hal lain yang hebat tentang penggunaan ponsel cerdas atau yang biasa disebut smartphone Anda untuk menghasilkan uang, apakah ada banyak ulasan pelanggan untuk setiap aplikasi, jadi Anda bisa mendapatkan gagasan yang lebih baik mengenai mana yang benar-benar menghasilkan.

Berikut 12 cara legit untuk menghasilkan uang dari rumah dengan menggunakan ponsel cerdas atau smartphone Anda.
Selain dengan smartphone anda juga dapat menghasilkan uang dengan Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula
Swagbucks
Swagbucks
Swagbucks adalah platform online di mana Anda bisa mendapatkan poin yang disebut SB, yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah, kupon, dan entri undian. Mereka juga memiliki aplikasi smartphone untuk sistem operasi iPhone dan Android. Anda dapat dengan cepat mendapatkan SB dengan menonton video, menjawab pertanyaan, menyelesaikan penawaran, dan bahkan menjelajahi web menggunakan toolbar mereka.

Ajak teman-teman Anda, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak SB lagi. Poin SB Anda dapat diperdagangkan untuk kartu hadiah dari Amazon, Target, Starbucks, PayPal, dan Walmart. Anda juga mendapatkan $ 5.00 sign up bonus saat Anda mendaftar, bagaimana menggiurkan bukan?
Aplikasi ini terbuka untuk penduduk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, dan Irlandia.

Checkpoints
Memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan memindai kode barcode, mengambil kuis, menonton video, mencari web, dan menyelesaikan penawaran. Poin perdagangan untuk kartu hadiah dari Amazon, Target, dan Walmart atau dapatkan entri untuk hadiah. Checkpoints telah ditampilkan di Mashable dan kompatibel dengan Android dan iPhone.
Hanya untuk penduduk AS saja.

Easy Shiff
Easy Shift
Easy Shift adalah aplikasi micro-task dimana Anda bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan shift. Pergeseran biasanya memerlukan pengecekan harga, melihat apakah ada produk yang tersedia, atau mengambil foto dari display toko. Setelah berhasil menyelesaikan shift, pembayaran akan dilakukan melalui PayPal dalam waktu 48 jam setelah pengiriman. Pergeseran bayar dari $ 2,00 sampai $ 20,00 per tugas. Easy Shift telah ditampilkan di USA Today, All Things Digital, dan Mashable. Saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone.
Tersedia di sebagian besar kota di AS.

Field Agent
Field Agent
Field Agent memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai tugas mikro, mulai dari mengecek ketersediaan rak hingga memeriksa demo dan kepatuhan display. Pekerjaan membayar di mana saja dari $ 3,00 sampai $ 12,00 per pekerjaan dan pembayaran dilakukan melalui PayPal. Field Agent bekerja dengan merek seperti Tyson, Target, Hershey's dan telah ditampilkan di CNET, Forbes, dan The New York Times. Hanya tersedia untuk iPhone.
Terbuka untuk penduduk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Afrika Selatan, Meksiko, dan Rumania.

Cara Menghasilkan Dollar dari Internet Smartphone
GigWalk 
GigWalk
GigWalk adalah tenaga kerja mobile individu yang menggunakan smartphone iPhone atau Andriod mereka untuk menghubungkan, mengeksplorasi, dan mendapatkan gaji kedua saat mereka menjalani hari mereka. Mendaftar saja, ajukan untuk tugas, dan kemudian selesaikan tugasnya (biasanya verifikasi jalan dan rambu jalan, tengara geografis atau pilihan transportasi). Tenaga kerja Gigwalk tersedia di beberapa kota di AS. GigWalk telah tampil di CNN, Business Insider, dan Forbes.
Tersedia di sebagian besar kota besar di AS.

GymPact
GymPact
Adalah cara bagi Anda untuk menghasilkan uang dari berolahraga. Cukup unduh aplikasi (tersedia untuk sistem iPhone dan Android) tetapkan beberapa sasaran latihan dan kemudian periksa saat Anda pergi ke gym atau berolahraga di rumah. Tapi inilah tangkapannya ... jika Anda tidak berolahraga, Anda harus membayar biaya yang telah ditentukan sebelum tidak bekerja. Uang ini digunakan untuk membayar orang lain yang berolahraga. Imbalan umumnya membayar $ 0,30 sampai $ 0,40 per latihan dan setelah Anda mencapai ambang $ 5,00 Anda dapat meminta pembayaran melalui PayPal. GymPact telah ditampilkan di CNN, The New York Times, dan ABC News.
Bekerja di 75+ negara secara internasional.

Ibotta
Ibotta adalah aplikasi iPhone dan Android yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang saat berbelanja. Sebelum Anda melanjutkan perjalanan belanja, menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan merek dan perusahaan favorit Anda. Selanjutnya, pergi berbelanja di toko seperti Target dan Walgreens dan ambil foto kuitansi Anda. Setelah transaksi Anda diverifikasi, akun Anda akan dikreditkan dengan jumlah uang tunai yang ditentukan. Rujuk teman Anda dan dapatkan lebih banyak uang. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dan dapat ditransfer segera setelah Anda memperoleh $ 5.00. Ibotta telah tampil di Mashable, Good Morning America, dan Business Insider.
Terbuka untuk penduduk AS dan Puerto Riko.

Locket
Locket hanya tersedia untuk sistem Android, dan pada dasarnya Anda harus memasang iklan di layar awal ponsel Anda. Begitu Anda membuka kunci ponsel, iklan akan muncul, menggesek satu cara untuk berinteraksi dengan iklan, dan cara lain untuk mengakses fungsi telepon Anda - dengan cara apa pun Anda dapat menerima pembayaran. Locket menggunakan algoritma berpemilik yang membayar berdasarkan seberapa sering Anda membuka kunci ponsel sepanjang hari. Akun Anda harus mencapai $ 10.00 untuk meminta pembayaran dan pembayaran dilakukan melalui PayPal.

Poshmark
Poshmark adalah aplikasi dimana individu bisa menjual busana wanita, sepatu, tas tangan, dan asesorisnya. Download aplikasi di iPhone Anda, buat akun, lalu mulai mengambil foto barang yang ingin Anda jual. Setelah item terjual, cetak label pengiriman pra-bayar dan pra-alamat dan kirimkan barang Anda. Saat pembeli menerima barang tersebut, Poshmark akan menyetor 80% dari harga jual ke akun Anda. Pembayaran dilakukan dengan deposit langsung atau cek.
Tersedia di Amerika Serikat dan wilayahnya.

Receipt Hog
Tersedia untuk sistem Android dan iPhone, Receipt Hog membayar uang untuk belanja dan survei. Download aplikasi dan ambil foto kuitansi Anda dari toko kelontong, supercenter, toko klub, toko dolar, toko obat, mart kenyamanan, persediaan kecantikan, atau toko persediaan hewan peliharaan. Begitu penerimaan dimasukkan ke dalam sistem, Receipt Hog akan memberi Anda koin virtual yang bisa diperdagangkan dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah Amazon. Informasi yang dikumpulkan oleh Resident Hog dikumpulkan dan digunakan dalam laporan riset pasar yang akan dibayarkan perusahaan. Jumlah koin yang Anda peroleh per tanda terima bergantung pada jumlah total tagihan Anda. Anda bisa mengirimkan 20 kuitansi per minggu dan menukarkan 1.000 koin seharga $ 5.00.
Tersedia untuk digunakan di Amerika Serikat dan Inggris.

Shopkick
Saya benar-benar kecanduan aplikasi ini! Shopkick adalah program penghargaan yang sangat keren yang tersedia untuk ponsel iPhone dan Android. Download saja aplikasi ke telepon Anda, dan saat Anda masuk ke toko favorit Anda (Old Navy, Crate & Barrel, Exxon, Target, Macy's, dll.), Anda akan langsung mendapatkan tendangan. Scan barcode tertentu setelah Anda berada di toko untuk mendapatkan lebih banyak tendangan. Tautkan kartu kredit Anda, telusuri di buku tampilan, atau rujuk teman Anda untuk mendapatkan lebih banyak tendangan. Kicks dapat digunakan untuk kartu hadiah dari Target, Old Navy, Starbucks, atau barang-barang seperti pakaian, barang elektronik, atau bahkan kapal pesiar! Shopkick telah tampil di The Huffington Post, Forbes, dan The Wall Street Journal.
Terbuka untuk Warga AS.

Viggle
Apakah Anda suka menonton TV atau mendengarkan musik? Lalu Viggle adalah untuk Anda. Download saja aplikasi ke Android atau iPhone Anda, masuk dengan tombol Viggle dan mulai mendapatkan poin dengan menonton TV atau mendengarkan musik. Anda bahkan dapat terlibat dan menjawab pertanyaan untuk poin tambahan. Poin dapat ditukarkan dengan imbalan dari perusahaan seperti Starbucks, Foot Locker, Groupon, dan Best Buy.

Satu kata terakhir tentang aplikasi smartphone. Tidak semua aplikasi terdengar menggiurkan - Anda perlu melakukan download  dan membaca ulasannya sebelum menginstal di telepon Anda dan memasukkan informasi Anda. Saya cukup berhati-hati saat mencoba aplikasi baru. Jika ada ulasan nol yang tercantum di iTunes atau toko aplikasi Android - saya tidak akan mendownloadnya. Anda juga ingin membaca ulasan online dan melalui situs Better Business Bureau.


Semua berlaku di Luar negeri lalu bagaimana dengan di Indonesia ?
Whaff
Siapa yang belum tau tentang whaff ?
Whaff adalah aplikasi penghasil dollar terpopuler yang ada di playstore. Mana ada aplikasi yang bisa menghasilkan dollar? Dulu saya juga berfikir seperti itu saat pertama kali mendengar ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan dollar gratis setiap hari.

Memang kedengaranya kurang masuk akal sih, bagi orang awam seperti saya. Tapi setelah saya merasakan sendiri nikmatnya uang dollar gratis dari Whaff, saya jadi ketagihan menggunakan aplikasi ini.
Ini bukti penarikan dollar dari whaff ke akun paypal
dollar dari whaff

Whaff Making Money Aplikasi Android Whaff adalah aplikasi pembuatan uang dan Whaff Rewards adalah aplikasi promosi, dimana produser atau programmer membayar pengguna Whaff yang mendownload aplikasi mereka melalui whaff. Ada banyak tugas yang bisa dilakukan oleh semua pengguna whaff dan whaff akan memberi reward kepada pengguna mereka yang telah melakukan tugasnya. Ada banyak aplikasi menghasilkan uang untuk perangkat android atau bahkan iPhone, tapi bagi saya, Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi pembuatan uang terbaik untuk Android.

Apakah Whaff benar-benar membayar atau hanya itu aplikasi scam? Ok, disini saya akan mengulas aplikasi ini. Whaff hanya berjalan di sistem operasi android, dan tidak tersedia untuk iPhone atau bahkan ponsel Windows. Saya sendiri telah menggunakan aplikasi ini selama berminggu-minggu, dan saya benar-benar mendapat bayaran dari cambuk. Berikut bukti pembayaran whaff ke PayPal saya. Anda bisa melakukan ini sebagai salah satu cara "Menghasilkan Uang di Internet".

Saya tahu dengan menggunakan Whaff Rewards Anda bisa mendapatkan lebih dari sepuluh dolar sebulan. Tapi bisa jadi awal anda menghasilkan uang di internet. Ya, pasang saja aplikasi WHAFF lalu lakukan beberapa tugas seperti aplikasi unduh, bukan mencopot pemasangan aplikasi dan mengundang teman. Anda bisa melakukan semua itu saat berbaring di tempat tidur, duduk di sofa atau bahkan saat Anda buang air besar.

Tapi ingat jangan gunakan akses yang tidak biasa seperti menggunakan VPN, Proxy Anda juga dilarang menggunakan kata kunci pada beberapa rencana, Bluestack, Youwave, atau jenis emulator Android lainnya. Dan juga dilarang menggunakan beberapa user ID dalam satu perangkat. Orang yang ingin menggunakan aplikasi ini, mereka dapat mengunduh Whaff dari Google Play Store. Klik di sini untuk Download aplikasi Whaff Langkah demi langkah menghasilkan uang dengan Whaff Setelah Anda mendownload whaff dari toko bermain google dan memasangnya di perangkat Android Anda, buka dan masuk ke whaff. Menggunakan ID dan kata sandi Facebook Anda, jangan khawatir informasi pribadi Anda akan tetap dirahasiakan dan disimpan. Setelah berhasil masuk, Anda akan diminta memasukkan kode undangan.

Gunakan kode ini AC52519 dan Anda akan mendapatkan bonus selamat datang jika Anda tidak menggunakan Kode Undangan Whaff AC52519 saldo pertama Anda tetap 0 $, namun gunakan kode itu dan Anda akan mendapatkan sejumlah dolar ke dalam saldo Anda, dan saya akan menerima yang sama Jumlah seperti Anda juga Ya, ini adalah penghargaan yang telah saya ceritakan tentang bagaimana mendapatkan uang dengan Whaff, dan Anda mendapatkan pahala dengan menggunakan kode undangan dari saya.

Start Earning Premium Picks Di sini Anda dapat melakukan tugas Men-download aplikasi, kemudian menjalankannya, ingat untuk tidak mencopot pemasangannya sampai misi berakhir karena Anda akan mendapatkan ganjaran juga. Jalankan Aplikasi melalui Whaff setiap hari dan dapatkan uangnya. Whaff Picks Berikut banyak tugas download, download semua aplikasi dan jalankan melalui Whaff Anda akan mendapatkan uangnya. Tapi beberapa permintaan ini hanya support di negara tertentu saja, tapi jangan khawatir masih banyak aplikasi yang bisa diunduh.

Di Whaff Picks, Anda bisa mengundang teman Facebook Anda untuk mendapatkan $ 0,01 untuk satu teman, Anda juga bisa mengundang semua pilihan untuk mendapatkan $ 0,10, tapi saran saya tidak menggunakan semua pilihan, hanya mengundang satu per satu meski hanya membuat Anda sedikit jumlahnya. Per orang, dan Anda dibatasi hanya untuk mengundang 50 orang per hari. Pilihan Lain Dalam Kategori ini, Anda dapat menemukan banyak tugas yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak uang, tapi terkadang saya tidak mendapatkan pujian karena melakukan beberapa tugas di sini. Whaff harus memperbaiki kesalahan ini.

Pilihan Lain Dalam Kategori ini, Anda dapat menemukan banyak tugas yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak uang, tapi terkadang saya tidak mendapatkan pujian karena melakukan beberapa tugas di sini. Whaff harus memperbaiki kesalahan ini. Lucky Picks Anda bisa mendapatkan lucky reward jika beruntung dengan berpartisipasi di sini. Saya tidak pernah melakukan tugas di sini, saya tidak suka mempertaruhkan kesempatan saya jadi saya tidak melakukan tugas di Lucky Picks.

Jelajahi Dapatkan kode Undangan Anda di sini dengan mengklik "Teman-Undangan", salin kode dan bagikan dengan teman Anda. Anda dan teman Anda akan mendapatkan jumlah penghargaan yang sama. Beri nilai Whaff di Google Play Store dan sukai Facebook Fan Page melalui aplikasi Whaff untuk mendapatkan penghargaan. Bila saldo Anda mencapai $ 10, Anda dapat bertukar dengan Kartu Hadiah seperti Kartu Hadiah Amazone, Kartu Hadiah PlayStation Store, Kartu Hadiah Xbox Live, Kartu Hadiah Google Play, kartu hadiah uap dan GiftCard Facebook. Anda juga dapat mengirimkan saldo ke PayPal Anda.

Konten ini disalin secara ilegal dari http://sammerincome.info/whaff-rewards-earning-money-downloading-android-apps/

Aplikasi smartphone mana yang Anda gunakan untuk menghasilkan uang?
Jika ingin menambah penghasilan secara online silahkan mencoba cara menghasilkan uang dengan website pribadi